obat pembesar penis
obat pembesar penis
obat perangsang wanita

jasa pembuatan website

Visi & Misi

on . Posted in About Us

VISI
Menjadikan IDKI organisasi profesi Dokter Kesehatan Kerja tingkat nasional yang berprofil Internasional.

MISI

  1. Menyiapkan standar pelatihan/pendidikan dokter kesehatan kerja berbasis SKKNI dokter kesehatan kerja.
  2. Menyelenggarakan pelatihan berbasis SKNNI dokter kesehatan kerja bagi dokter perusahaan dan dokter yang berminat menjadi dokter perusahaan.
  3. Menyiapkan berdirinya Lembaga Sertifikasi Personil (LSP) untuk menyelenggarakan uji kompetensi berbasis SKKNI bagi dokter perusahaan dan dokter yang berminat menjadi dokter perusahaan.
  4. Mendorong pelaksanaan uji kompetensi personil berbasis SKKNI dokter kesehatan kerja.
  5. Meningkatkan partisipasi IDKI di dalam Kolegium Dokter Indonesia termasuk dalam hal P2KB, penetapan SKP dalam pelatihan yang diselenggarakan oleh IDKI dan perbaikan standar pendidikan dokter Indonesia.
  6. Mensosialisasikan melalui media komunikasi informasi akan pentingnya pelaksanaan unit-unit kompetensi SKKNI dokter kesehatan kerja di industri dalam rangka peningkatan daya saing perusahaan dan bangsa di era globalisasi.
  7. Memberikan advokasi kepada industri yang ingin melaksanakan program kesehatan kerja berbasis unit dan elemen kompetensi SKNNI dokter kesehatan kerja.
  8. Mengupayakan kerjasama nasional dengan semua pemangku kepentingan dalam suatu pilot proyect pelaksanaan sistim layanan dan infrastruktur Kesehatan kerja yang berjenjang, terintegrasi dan berkesinambungan.
  9. Berpartisipasi dalam memajukan program kesehatan kerja berbasis SKKNI dokter kesehatan kerja yang di-inisiasi atau di selenggarakan oleh organisasi internasional (misalnya WHO,ILO, ICOH ) dan nasional (misalnya DK3N) yang bergerak dalam bidang Kesehatan Kerja.
  10. Meningkatkan kompetensi berbasis SKKNI bagi anggota PP.IDKI, dan anggota Pengurus Cabang.
  11. Meningkatkan kesejahteraan anggota PP IDKI.

 

IDKI Newsflash

Untuk mendukung SKKNI perlu dibentuk Lembaga Sertifikasi Profesi (LSP). LSP bertujuan untuk menyelenggarakan sertifikasi kompetensi profesi sesuai dengan ketentuan persyaratan nasional maupun internasional. LSP untuk mendukung SKKNI berupa LSP DKKI yaitu Lembaga Sertifikasi Profesi Dokter Kesehatan Kerja Indonesia yang merupakan organisasi independen dan bersifat nirlaba. LSP DKKI ini adalah organisasi tingkat nsional yang pusatnya berkedudukan di Jakarta dengan cabang ditiap propinsi.

Read more...