obat pembesar penis
obat pembesar penis
obat perangsang wanita

jasa pembuatan website

Profile IDKI

on . Posted in About Us

Organisasi ini lahir pada tahun 1988 oleh sekelompok dokter dari berbagai disiplin ilmu kedokteran, sebagai lembaga profesi dokter yang memiliki peminatan dalam bidang kesehatan kerja. Sasaran utama organisasi adalah untuk mengembangkan profesi dokter perusahaan dalam memberikan layanan primer fokus pada upaya promotif-preventif selain terapi dan rehabilitasi. Merupakan salah satu organisasi dokter di bawah naungan IDI yg diterima dalam rumpun KDI (Kolegium Dokter Indonesia). Organisasi ini bersifat non profit dan mempunyai Tujuan Utama yaitu berkontribusi dalam meningkatkan daya saing perusahaan dan bangsa dari sisi kesehatan melalui peningkatan kompetensi dokter kesehatan kerja.

Melalui Kongres Nasional (KONAS) 2010 telah diusung revitalisasi organisasi IDKI, diawali dengan reformasi tata kelola Pengurus Pusat (PP) IDKI dg struktur organisasi yang lebih menekankan kepada fungsi untuk merespon current issues yang berkembang. PP IDKI bersama pemerintah dan stake holder terkait telah menyusun SKKNI Dokter Kesehatan Kerja, yang telah disahkan melalui Keputusan Menakertrans No.KEP.121/Men/VII/2010 pada 6 Juli 2010

IDKI Newsflash

Untuk mendukung SKKNI perlu dibentuk Lembaga Sertifikasi Profesi (LSP). LSP bertujuan untuk menyelenggarakan sertifikasi kompetensi profesi sesuai dengan ketentuan persyaratan nasional maupun internasional. LSP untuk mendukung SKKNI berupa LSP DKKI yaitu Lembaga Sertifikasi Profesi Dokter Kesehatan Kerja Indonesia yang merupakan organisasi independen dan bersifat nirlaba. LSP DKKI ini adalah organisasi tingkat nsional yang pusatnya berkedudukan di Jakarta dengan cabang ditiap propinsi.

Read more...